Meriahkan Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67

Satlantas Polres Siak Tampilkan Beberapa Atraksi dan Pocil Memukau

Polisi Cilik (Pocil) binaan Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Siak saat menampilkan atraksi memukau di halaman Mapolres Siak dalam rangka peringatan hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke - 67.

GAGASANRIAU.COM, SIAK - Polisi Cilik (Pocil) binaan Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Siak meramaikan acara peringatan hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke - 67.

Tampak sebanyak 30 bocah mengenakan seragam lengkap Polantas beraksi dengan gerakan yang memukau di depan kantor Polres Siak, Sabtu pagi ( 24/9/2022) 

Suara derap-derap yang berasal dari gerakan kaki, dan alunan tangan tegas polisi cilik membuat Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, SIk Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Siak Ny.Ayu Ronald yang berada di kursi paling depan beserta  undangan yang hadir terdiam kagum.

Polisi cilik tanpa sadar menghipnotis undangan yang hadir langsung bertepuk tangan, dan memberikan pujian setelah penampilan usai.

“Saya sangat senang melihat penampilan Pocil pocil ini, bisa kalah bapak bapak polisi yang asli “,ungkap AKBP Ronald memuji penampilan Pocil. 

Selain penampilan polisi cilik yang memukau, Satlantas Polres Siak Juga menampilkan peragaan peragaan yang lain seperti Penampilan Driving Escape, Peragaan mobil randis lantas dg tampilan stiker baru, Peragaan seragam terbaru Satlantas Polres Siak, Penampilan Free Style

Terlihat juga Kapolres Siak didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Siak memberikan Bantuan Sosial yang disiapkan Satlantas Polres Siak  Kepada Komunitas korban laka lantas dan masayarakat yang membutuhkan

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Siak, AKP Viola Dwi Anggreni, S.I.K mengatakan, rangkaian acara ini untuk memeriahkan Hari Lalu Lintas  Bhayangkara yang jatuh pada kamis, (22/9) kemarin.

"Kami Satlantas Polres Siak terus mengkampanyekan kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalulintas dan kami terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarkat”, Ucap AKP Viola saat diwawancara

AKP Viola juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Siak yang telah memberikan bimbingan kepada Satlantas Polres Siak untuk terus menjadi yang terbaik.

Kasatlantas Polres Siak itu juga mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Siak bahwa saat ini Ditlantas Polda Riau memiliki aplikasi Si Talam Manis yang dapat memudahkan masyarakat untuk mendapat pelayanan dari kepolisian.

“Dengan aplikasi ini masyarakat bisa melaporkan segalanya bentuk kejahatan serta meminta pertolongan dimana saja. kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jangan lupa untuk mengunduh Aplikasi Sitalam Manis”, tutup Viola

Acara di tutup dengan Syukuran yang dilaksanakan di Gedung EDL Polres Siak, beberapa orang personil Satlantas Polres Siak berprestasi juga diberi penghargaan pada acara tersebut.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar