Daerah

Perhumas Muda Pekanbaru Adakan Family Gathering, Bpc Dukung Penuh Kegiatan Positif

Foto bersama anggota Perhumas Muda Pekanbaru usai lakukan Family Gathering di UNRI Minggu (3/10/2022). Dok. Ain/Gagasan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Perhimpunan Humas (Perhumas) muda Pekanbaru mengadakan family gathering guna meningkatkan kedekatan antar anggota, kegiatan ini dilakukan di Universitas Riau (Unri) Minggu (3/10/2022).

Yhudi Juliandra, ketua umum terpilih Perhumas Muda Pekanbaru mengatakan momen ini merupakan langkah awal dari gerakan Perhumas Muda untuk mempererat silaturahmi.

"Ini merupakan kegiatan dan juga momen untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama member Perhumas Muda yang mana anggota kita berasal dari berbagai kampus di Pekanbaru," kata Yhudi kepada GAGASANRIAU.COM.

Yhudi juga menyebut Perhumas Muda akan terus melakukan kegiatan peningkatan skill berupa pelatihan di bidang kehumasan.

"Kedepannya kita akan membuat kegiatan untuk mengimprove skill teman-teman perhumas muda dibidang kehumasan, seperti public speaking, jurnalistik, dan broadcasting," sebutnya.

Rozita, ketua umum Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhumas Pekanbaru juga merespon positif kegiatan ini, ia mengatakan bahwa BPC akan terus mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Perhumas Muda.

"Perhumas BPC Pekanbaru mendukung penuh segala kegiatan yang dilaksanakan oleh Perhumas Muda Pekanbaru, semoga perhumas muda pekanbaru bisa memaksimalkan kreatifitas dan menggali potensi diri terkait bidang kehumasan," kata Rozita.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar