Daerah

Gaza Management Sukses Gelar Seminar Publik Speaking dan Beuty Demo Bersama Wardah

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Gaza management berkolaborasi dengan Wardah cosmetik store pekanbaru melaksanakan event seminar public speaking dan beauty demo, Selasa, (31/1/2023).

Event yang bertemakan 'Mengubah Dunia dengan Bicara' Event tersebut diikuti sebanyak 30 peserta dari berbagai kampus yang ada di Kota Pekanbaru. Kegiatan ini dipandu oleh Mc Sekar Esti Dewani dan moderator Nabilla Haifa Hamid dan seorang pembicara Usman salah seorang Dosen Ilmu Komunikasi Uin Suska Riau.

Yoga putra selaku Direktur Utama Gaza Management dalam sambutannya menyampaikan dasar setiap pekerjaan memerlukan publik speaking

"Setiap orang itu harus memiliki skill publik speaking, apapun profesinya, mau dia seorang guru, pejabat negara, orang kesehatan, pedagang, pengusaha apapun profesinya dia mesti bisa publik speaking," ujar Yoga.

Yoga juga berharap dengan acara ini peserta dapat mengumpulkan ilmu sebanyak-banyaknya. "Jadi, silakan kawan-kawan semua peserta yang hadir ikuti kegiatan ini dengan baik, dan ambil ilmu sebanyak-banyak nya dari pembicara," harap Yoga .

Event ini didukung oleh Pku City Fc , Creative Studio, Aestethic Decoration.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar