Daerah

DPD IMM Apresiasi Kerja Kapolda Riau Amankan Arus Mudik dan Balik Lebaran

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal saat memantau kendaraan pengangkut pemudik Lebaran Idul Fitri 1444 H tahun 2023.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Riau berikan apresiasi kepada Irjen Pol Mohammad Iqbal selaku Kapolda Riau lakukan pengamanan arus
mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1444 H tahun 2023.

"Kami menyampaikan ucapan terimakasih dan memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Irjen Pol Mohammad Iqbal beserta jajaran yang berada di lapangan dalam melaksanakan pelayanan serta pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2023," kata Ketum DPD IMM Riau, Nofra Khairon, Jumat (28/4/2023).

Dikatakan Nofra, volume kendaraan arus mudik dan balik lebaran tahun ini sangat ramai dan padat sesuai dengan disampaikan Presiden Jokowi dalam pidatonya jumlah pemudik tahun ini di perkirakan sampai 123,8 juta orang.  Begitu juga di daerah riau sangat ramai. Namun alhamdulillah berjalan sangat lancar dan terkendali.

"Hal ini patut untuk di berikan apresiasi kepada Kapolda Riau beserta jajaran yang bertugas," sebutnya.

Ia juga menambahkan tidak hanya itu Kapolda Riau juga berperan aktif untuk memberikan pelayanan mudik kebangsaan gratiss ke beberapa daerah lintas provinsi.  Bahkan ditengah sibuknya arus balik saat ini kapolda riau bersama beberapa polres se-Riau memberikan pelayanan balik gratis lagi.

"Ini sangat patut kita angkat topi terhadap dedikasi yang luar biasa dari kapolda riau berserta jajaran nya," ujarnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar