Daerah

Polda Riau Halal Bi Halal Bersama Forkopimda, Hadirkan Puluhan Pedagang Kaki Lima

GAGASANRIAU.COM,PEKANBARU – Pada acara halal bi halal bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Polda Riau mendatangkan puluhan pedagang kaki lima didepan halaman depan Polda Riau.

Silaturahmi ini diadakan dengan tujuan untuk memperkuat soliditas dan sinergitas antara pemerintah, unsur TNI dan juga Polri pada Kamis (4/5/20203).

Kegiatan ini dihadiri Gubernur Riau Syamsuar, Danrem 031/WirabimaBrigjen TNI Dany Racka Andalasawan, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma Setyawan serta Danlanal yang diwakili Palaksa Letkol Laut (P)Priyatno, serta Forkopimda lainnya.

"Kita ajak penjual makanan untuk mengoptimalisasi UMKM, pembangunan ekonomi dan ibadah juga," kata Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Lebih lanjut ia mengatakan dengan adanya kegiatan ini nantinya dapat membantu sinergitas sebab ia menilai Ia kekuatan bangsa adalah kebersamaan. Dinamika apapun bisa dikelola dengan baik jika bersama bergandengan tangan.

"Kebersamaan harus terus dijalin. Saling support. Hanya baju kami saja yang berbeda bagaikan pelangi, tetapi tetap indah. Kami (TNI-Polri) itu saudara kandung dan ibunya rakyat," lanjutnya.

Gubernur Riau, Syamsuar juga mengapresiasi kegiatan halal bi halal ini, sebab hal ini juga dapat menjaga kekompakan, kebersamaan dan meningkatkan semangat.

"Terimakasih atas inisiasinya ini. Memelihara semangat kebersamaan. Tugas kita masih ada. Karhutla dan musim kemarau, serta inflasi harus kita jaga dengan kebersamaan juga," pungkas Syamsuar.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar