Daerah

Secara Simbolis, Bupati Rohil Melepas Keberangkatan Nathasya Br Nainggolan ke Thailand

GAGSANRIAU.COM, BAGANSIASPIASPI - Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong lakukan pelepasan ke berangkatan atlit catur, Nathasya  Br Nainggolan, secara simbolis ke Thailand di rumah dinas Pemkab Rohil pada Senin, (12/06/2023).

Dalam acara ini turut di hadiri H. Pauzi efrzal, S,SOS, M,SI selaku sekretaris daerah, Budiman, ST, selaku kadis aspora, bersama bendahara, Eti, Risben Nduari, SH, selaku sekretaris dewan, dan juga turut di hadiri mendampingi Natasya Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Rokan Hilir Eduar Manihuruk, SH.

Bupati Afrizal Sintong, S, IP, menyampaikan kedatangan keluarga Nathasya ke bagan siapi api hanya untuk meminta kepada pemkab Rohil agar Nathasya mendapat doa restu kepada seluruh masyarakat Rohil terkait dengan acara perlombaan catur  di Thailand. 

Kerberangkatan Nathasya dalam rangka 21 ST, ASEAN +AGE GRUP 2023. Bupati berharap atas prestasi yang  sudah di Sandang oleh Nathasya Nainggolan, putri kita ini mendapat panggilan resmi dari persatuan catur seluruh Indonesia (percasi) Jakarta, 

"Untuk itu saya selaku bupati Rokan hilir, mendukung penuh atas keberangkatan Nathasya ini ke Bangkok -Thailand,"ucapnya.

Lanjud bupati, semoga putri Rokan hilir ini membawak keberhasilan dan mampu mengharum nama Indonesia dan nama baik kabupaten Rokan Hilir.

Budiman, ST, selaku kadiaspora, turut berdoa "agar kira nya Natsya bisa menjadi atlet catur yang terbaik dalam pertandingan di Thailand nanti nya, dan mendapatkan prestasi prestasi juara satu, sebelumnya Nathasya sudah mendapat prestasi juara nasional.

Dalam kesempatan yang sama, Eduar manihuruk, SH, selaku ketua  Pemuda Batak Bersatu kabupaten Rokan hilir, turut menyampaikan, kami atas nama organisasi pemuda batak bersatu se Rokan Hilir turut mendoa kan Nathsya atas keberangkatan nya nanti, semoga membawa keberhasilan atas pertandingan catur di Thailand nanti", Terang nya.

"Terima kasih kepada Bupati Afrizal Sintong, yang telah melakukan pelepasan untuk keberangkatan Putri terbaik Rokan Hilir harapan kita bersama Natasya dapat membawa nama harum Indonesia," lanjut Eduard yang juga ber profesi sebagai pengacara.

Nathasya menharumkan nama, karena setiap anak adalah aset bangsa yang harus kita dukung penuh. Dengan adanya dukungan fasilitas dari Pemkab Rohil terhadap keberangkatan kedua orang tua Natasya yang mendampingi Natasya dalam setiap pertandingan Asean Games selama 2 Minggu di Thailand.

Selanjutnya Eduard Manihuruk juga menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda yang turut menghadiri, dan sekali lagi saya sampaikan terima kasih Dia dan harapan kami masyarakat semoga Bpk. Bupati Afrizal Sintong menjabat 2 priode"tutur beliau yg menjabat sebagai Ketua DPC. PBB ROHIL serta ber profesi sebagai pengacara.

Pemasangan baju atlet catur di pasangkan oleh bupati Afrizal Sintong, merupakan  do, a, dari orang nomor satu di kabupaten Rokan hilir, agar kira nya Nathasya juara satu (1) Catur di Asean Games


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar