Politik

Perlu Kamu Ketahui, Inilah 5 Produk Modena Terbaik

Ilustrasi Kompor Modena

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Modena merupakan salah satu brand produsen peralatan rumah tangga yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 1981 silam. Ada banyak produk dari Modena yang dijual pasaran dan disukai banyak orang karena memiliki banyak keunggulan. Untuk anda yang sedang mencari peralatan rumah tangga berkualitas, sebagai rekomendasi berikut 5 produk Modena terbaik yang bisa anda pilih:

1. Modena BH 0325 Kompor Gas Tanam 2 Tungku (30 cm)

Produk ini merupakan kompor tanam yang dilengkapi dengan 2 buah tungku yang didesain modern. Kompor dari Modena ini akan memudahkan anda saat menyiapkan berbagai masakan untuk keluarga di rumah. Kompor yang beroperasi dengan sumber daya gas hob ini sangat cocok digunakan untuk sehari-hari.

2. Modena Crista BH 1725 Built-In Hob Kompor

Produk ini merupakan kompor tanam dengan desain modern berwarna hitam yang terbuat dari bahan Tempered Glass Top Plate. Bahan kompor dari Modena ini sangat kuat dan bisa menahan panas. Dengan begitu, kompor ini bisa digunakan untuk memasak dengan beban cukup berat. Selain itu, kaca antigoresnya juga mudah saat dibersihkan, sehingga anda tidak usah khawatir dengan kehigienisan pada dapur.

Kompor dengan 2 tungku ini menggunakan pemantik api otomatis guna memudahkan anda dalam menyalakan api kompor. Cukup dengan sekali putar knop saja api kompor sudah menyala. Bukan hanya itu, terdapat 3-rings burner yang mampu menghasilkan panas maksimal sehingga membuat proses memasak anda menjadi lebih cepat dan maksimal.

Kompor yang satu ini juga dilengkapi dengan fungsi Eco Gas System yang menghasilkan api biru yang stabil serta memperlancar sirkulasi oksigen pada setiap tungku, sehingga menjadikan masakan anda matang dengan merata.

3. Modena BH 1935 LA Kompor Gas Tanam 3 Tungkus

Produk ini merupakan kompor gas tanam 3 tungku yang dilengkapi dengan Triple Ring Burner yang mampu menghasilkan panas maksimal ke seluruh permukaan bawah piranti memasak. Selain itu, dilengkapi juga dengan Gas Safety Technology dengan sensor thermocouple yang mampu menutup aliran seketika saat api padam.

Kompor gas ini juga memiliki pematik api dengan sistem OneHand Ignition yang memudahkan anda dalam menyalakan kompor. Yang menariknya, permukaan kompor terbuat dari bahan Tempered Crystal yang tahan panas, tahan beban berat dan terlihat mewah.

4. Modena DD 65 L Water Dispenser – Hitam

Produk ini merupakan dispenser modern dengan fitur yang canggih di dalamnya. Yang menariknya, dispense ini hadir dengan konsep bottom loading sehingga menjadikan anda tidak usah repot-repot lagi pada saat mengganti ulang air galon, karena pergantian dilakukan pada bagian bawah dispenser. Caranya adalah cukup menarik slider pada bagian bawah, kemudian letakkan galon yang terisi air. Mudahkan?

Selain itu, dispenser ini juga mempunyai 3 kontrol air yakni panas, dingin, dan normal. Juga dilengkapi dengan refrigant Non-CFC untuk air bebas bakteri sehingga menjadikan air aman dikonsumsi.

Bukan hanya itu, dispenser ini juga dibekali dengan berbagai fitur menarik seperti Integrated Warning System, child lock, dan penyajian air yang disuguhi dengan 4 buah LED.

5. Modena PX 6001 Cooker Hood Esile-Hitam

Produk ini merupakan alat untuk memasak dari Modena. Alat memasak ini memiliki pembuangan udara sistem resirkulasi menghasilkan udara higienis dan sehat. Sistem pembuangan udara lebih optimal jika disalurkan keluar ruangan tanpa menggunakan carbon filter.

Selain itu, filternya dilengkapi dengan carbon aktif yang sangat ampuh menyerap asam sekaligus menetralisir aroma yang tidak sedap.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar