Daerah

Jembatan Kota Baru Ambruk, Wardan Instruksikan Kadis Koordinasi dengan PUPR Provinsi

Mobil truk terperosok di Jembatan Kota Baru Seberida Kecamatan Keritang

GAGASANRIAU.COM, KERITANG - Satu unit mobil truk terperosok di jembatan Kota Baru Seberida, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau.

Peristiwa itu pada Kamis, 22 Juni 2023, mengakibatkan terhenti sementara waktu lalu lalang transportasi penghubung dua kecamatan.

Jembatan dan akses jalan penghubung satu-satunya Kecamatan Kemuning dan Kecamatan Keritang menuju kabupaten itu merupakan kewenangan Pemprov Riau.

Bupati Inhil, HM Wardan langsung menginstruksikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Inhil, Umar, berkoordinasi dengan PUPR Provinsi Riau.

"Saya sudah instruksikan agar ditindaklanjuti dan kemudian dilakukan perbaikan," kata Wardan melalui WhatsApp, Jum'at (23/06/2023).

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Inhil, Umar saat dihubungi awak media menyebutkan bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi sesuai instruksi Bupati, yakni koordinasi dengan PU Pemprov Riau.

Dari hasil koordinasi, Kadis PUPR Inhil mengatakan bahwa pihak PUPR Pemprov Riau langsung menjawab akan segera melakukan survei terlebih dahulu kemudian ditindaklanjuti untuk segera di perbaiki.

"Sudah dikoordinasikan, semoga secepatnya dilakukan perbaikan oleh PUPR Riau, agar aktifitas masyarakat tidak terganggu," terangnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar