Daerah

PT Gudang Garam Turut Ramaikan Even Bakar Tongkang

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Dua boot PT Gudang Garam Tbk turut meramaikan event bakar tongkang 2023. Imam Bukhari selaku Marketing Supervisor mengatakan kehadiran pihaknya ditengah tengah event berskala internasional tersebut sebagai bentuk sinergitas  dengan Pemkab Rokan Hilir maupun panitia pelaksana bakar tongkang.

"Kita sudah stay disini sejak H-1 tepatnya Sabtu (1/7) lalu, adapun keterlibatan kita atau sinergi kita di event ini yaitu kehadiran kita bisa berdampak positif terhadap Pemkab Rohil dan juga panitia dari bakar tongkang 2023 di Bagansiapiapi ," ungkapnya saat ditemui disela-sela kesibukan, Senin malam (3/7).

Dikatakan, selama event bakar tongkang berlangsung pihaknya mendirikan 2 booth yang bisa dikunjungi oleh masyarakat.

"Booth kita ada 2 yaitu ukuran 5 x 5 berada di dekat klenteng Ing Hok King dan ukuran 3x3 berada disamping Bank BRI. Jadi kita menyediakan games, nanti dari games ini masyarakat yang ikut akan menerima merchandise menarik berlogokan iconic bakar tongkang yang sudah kita sediakan," sebutnya.

Tak hanya itu, bagi masyarakat yang berkunjung ke booth ini juga bisa menikmati fasilitas foto 360 yang bisa di posting untuk memeriahkan semarak dari event tahunan tersebut.

"Alhamdulillahnya selama berdiri mulai dari hari Sabtu kemarin itu animo masyarakat terhadap ini sangat positif sangat ingin terlibat langsung di games menarik yang berlogokan event bakar tongkang jadi kita sediakan," ujarnya.

Kehadiran gudang garam merah ditengah masyarakat yang hadir baik dari dalam maupun luar negeri ini kata Imam
 bahwasanya gudang garam merah  selalu berpartisipasi terhadap kegiatan yang diselenggarakan pemerintah Rokan Hilir diantaranya event bakar tongkang.

"Melihat animo dan antusias masyarakat yang begitu positif terhadap keberadaan kami di event ini tentunya akan membuat kami senantiasa ikut serta dalam event yang akan diadakan Pemkab Rokan Hilir nantinya," tutup Imam. 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar