Daerah

Polres Inhil Dengarkan Curhatan Masyarakat di Kedai Kopi

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Jajaran pejabat umum Polres Inhil melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat bersama masyarakat di sekitar Simpang Jalan Jenderal Sudirman - Veteran Tembilahan, Jumat, 18 Agustus 2023, di salah satu kedai kopi.

Sambil menyeruput kopi panas, masyarakat Tembilahan berdiskusi dan meminta solusi kepada Kapolres Inhil dan jajaran.

Ketua Forum RT RW setempat berharap agar Polres Inhil terus mensosialisasikan dan mengimbau kepada anak-anak muda agar tidak terpengaruh dengan penyalahgunaan narkoba baik sebagai pengguna maupun pengedar.

"Kami menyampaikan terima kasih juga atas inovasi kampung bebas narkoba yang dilaksanakan oleh Polres Inhil sebagai bentuk usaha Polri untuk memberantas penyalahgunaan narkoba," kata masyarakat setempat.

Kapolres Inhil mengatakan jangan sungkan untuk melapor jika ada permasalahan di lingkungan dan konsultasikan dengan Polisi RW ataupun Bhabinkamtibmas yang ada.

"Terkait dengan keluhan masyarakat terhadap banyaknya anak-anak muda terpengaruh penyalahgunaan narkoba, kami harap peran aktif seluruh lapisan masyarakat agar turut serta mengimbau keluarga, anak-anak, dan teman untuk menjauhi narkoba," harapnya.

Kapolres Inhil juga mengajak para Ketua RT, RW dan masyarakat untuk lebih aktif dalam membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini terjalin interaksi secara langsung sehingga permasalahan yang ada dapat dicari solusinya bersama-sama," tuturnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar