Daerah

Perangkat Desa se Rohil Studi Tiru ke Wonosobo

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Perangkat desa se kabupaten Rokan hilir studi tiru ke desa Semayu kabupaten Wonosobo provinsi Jawa Tengah, Kamis (31/8). Kegiatan tersebut di taja PPDI provinsi Riau dan PPDI kabupaten Rokan hilir

Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Nina Siahaan menyebutkan kegiatan studi tiru ini untuk peningkatan kapasitas perangkat desa Rohil . Kegiatan ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan sesama perangkat desa.

"Di ikut hampir 190 orang perangkat desa yangg terdiri dari sekdes, kaur dan kasi.

Kali ini kunjungan ke desa Semayu kabupaten Wonosobo. Di mana tata kelola desa nya terbaik terutama dalam penanganan desa anti korupsi," katanya, Kamis (31/8).

Nina menyebutkan, dalam kesempatan itu kades semayu Lugito Aji menyambut baik kehadiran perangkat desa kabupaten Rokan hilir,selain berbagai ilmu kita juga memanjang kan silaturahmi.

Ketua PPDI provinsi Riau Nina siaahaan mendampingi plt ketua PPDI kabupaten Rokan hilir,sekjen dan beberapa pengurus kabupaten sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Rokan hilir yang selalu memberikan kesempatan untuk peningkatan kapasitas perangkat desa.

"Semoga kedepannya kabupaten Rokan hilir bisa lebih baik lagi desa menjadi desa mandiri," tutupnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar