Daerah

Meriahkan Kemerdekaan RI ke-78, Sekretariat DPRD Rohil Gelar Perlombaan

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Menutup bulan Agustus tahun 2023 ini, Sekretariat DPRD Rohil menggelar sejumlah lomba dalam rangka menyemarakkan HUT Republik Indonesia ke-78.

Kegiatan perlombaan dilaksanakan di halaman kantor DPRD Rohil pada Kamis pagi hingga siang (31/8).

Ikut dalam kegiatan tersebut Sekretaris DPRD Rohil H Sarman Syahroni ST bersama seluruh jajaran, para pegawai, honorer serta ketua bersama anggota Dharma Wanita Setwan DPRD Rohil.

"Alhamdulilah pada hari ini 31 Agustus, menutup daripada bulan kemerdekaan RI ini Sekretariat DPRD bersama Dharma Wanita Persatuan Unit Organisasi Setwan melaksanakan giat perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun," kata H Sarman.

Sarman mengatakan, kegiatan lomba diikuti seluruh pegawai, honorer hingga wartawan sehingga kegiatan berlangsung semarak. Sehingga didapati kekompakan serta mengikat silaturahmi antar sesama.

Adapun lomba yang digelar, mulai dari lomba suami istri ber makeup, balap karung, balon berpasangan, perlombaan gerak jalan tutup mata, estafet bendera serta beragam jenis perlombaan lainnya.

Digelarnya kegiatan ini kata Sarman untuk meningkatkan silaturrahmi, kerjasama dan solidaritas antara pegawai, honorer serta pengurus Dharma wanita Setwan.

"Alhamdulillah, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahmi antara pegawai, tenaga honorer dan ibu-ibu Dharma Wanita Setwan, mudahan-mudahan melalui kegiatan ini memperkuat kerjasama dan rasa kekeluargaan serta solidaritas dilingkungan Setwan DPRD Rohil," harapnya.

Kegiatan ini menjadi kegiatan pertama yang dilakukan oleh Setwan DPRD Rohil sejak beberapa tahun terakhir, diharapkan kegiatan semacam ini bisa dilakukan untuk tahun mendatang dengan konsep yang lebih meriah lagi.

"Ini perdana kita lakukan, mudah-mudahan kedepan bisa kita rutinkan setiap tahun dengan dibantu ibu-ibu Dharma Wanita Setwan," tutup Sarman.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar