Daerah

Deklarasi dan Pelantikan Perhimpunan Rakyat Progresif Propinsi Riau, Merangkul Semua Golongan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah Perhimpunan Rakyat Progresif (PRP) Propinsi Riau resmi dilantik oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PRP, David Krisna Alka di  Hotel Whiz Prime, Kota Pekanbaru, Senin, 4 September 2023.

Ketua DPW PRP Provinsi Riau, Randi Arriaviandi dalam deklarasi dan pelantikan tersebut mengatakan bahwa PRP Riau adalah wadah dan spirit baru bagi berbagai golongan rakyat di bumi Lancang Kuning ini.

*Pada mulanya PRP Riau akan bergerak progresif menyebar luaskan informasi yang bermanfaat bagi kepentingan rakyat dan menelurkan serta menetaskan ide-ide kerakyatan dengan spirit berkemajuan untuk semua golongan" ungkap Randi.

Menurutnya langkah PRP di Riau nantinya membawa solusi nyata terkait problem kerakyatan yang ada di bumi melayu ini.

"Menghadapi perubahan zaman, cara mengatasi masalah kehidupan rakyat mestinya dengan cara baru yang tepat sasaran" kata Randi.

Sekretaris DPW PRP Provinsi Riau, Rido Juspriansyah menambahkan pentingnya PRP hadir di Riau untuk menyuarakan aspirasi rakyat, menyambung lidah rakyat.

"Ketika aspirasi rakyat kami bawa, kami akan berusaha menjalankan tugas suci rakyat dengan sebaik mungkin. Seluruh pengurus DPW Perhimpunan Rakyat Progresif Provinsi Riau sangat antusias melancarkan acara deklarasi dan pelantikan ini. Setelah acara ini kami akan bersinergi merangkul semua golongan rakyat progresif untuk kemajuan rakyat se-propinsi Riau" pungkas Rido.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar