Daerah

HUT TNI ke-78, Lanud Roesmin Nurjadin Gelar Panggung Hiburan Rakyat

Selain Iwan Fals konser yang menghadirkan 20.000 penonton ini juga menghadirkan T’Koes dan G-Pluck The Beatles sebagai pembuka acara, Sabtu(23/9/2023).

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ribuan masyarakat di Bumi Lancang Kuning tumpah ruah memadati Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Pekanbaru. Sejak sore hari masyarakat mulai memasuki area Lanud Roesmin Nurjadin dan membuat Apron Shelter Charlie menjadi lautan manusia.

Kedatangan ribuan masyarakat ini untuk menyaksikan konser Gaung Merah. Konser yang digelar dalam rangka menyambut HUT TNI ke -78 Tahun 2023 ini menghadirkan legenda musik tanah air Iwan Fals sebagai pengisi utama acara, Sabtu(23/9/2023).

Iwan Fals yang mulai manggung sekira pukul 20.30 langsung disambut sorak sorai penonton. Suasana semakin meriah saat sang legenda memainkan lagu Bento. Para penonton langsung menyalakan ponsel mereka dan ikut bernyanyi bersama.

Keseruan ini juga disampaikan oleh Dasrianto salah satu penonton yang datang jauh dari luar kota yaitu, Kuok Kabupaten Kampar dikatakannya konser Gaung Merah ini sangat menghibur.

“Seru dan sangat menghibur, apalagi tadi waktu Bang Iwan Fals menyanyikan lagu Bento, kita semua ikut nyanyi, seru sekali” ungkapnya.

“Terima kasih Komandan Lanud Roesmin Nurjadin telah memberikan hiburan kepada masyarakat Riau khususnya Pekanbaru, saya sangat terhibur dan senang bisa melihat Iwan Fals secara langsung. Saya berharap acara seperti ini sering-sering diadakan karena ini juga bisa menjadi silaturrahmi TNI dengan masyarakat” tambahnya bersemangat.

Sementara itu, menurut Muhammad Vikram Prasetyo punggawa AD Production yang menjadi promotor acara pihaknya cukup puas dengan konser yang diselenggarakan di Lanud Roesmin Nurjadin.

“Saya cukup puas dengan konser yang diadakan di Lanud Roesmin Nurjadin ini, karena semua terkoordinir dengan baik, mulai dari akses penonton, parkir kendaraan penonton, keamanan, ruang kesehatan, standby pemadam kebakaran semua terkoordinir dengan sangat baik,"

"Acara juga berjalan dengan sukses, saya berterima kasih kepada Komandan Lanud Roesmin Nurjadin dan para pejabat jajaran Lanud Roesmin Nurjadin serta panitia pendukung lainnya” ungkapnya.

Konser ini tak hanya memberikan hiburan bagi masyarakat, diantara kerumunan penonton juga tampak Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Mohammad Nurdin yang datang didampingi istri tercinta Ny. Erin M. Nurdin, Danwing Udara 6 Kolonel Pnb Asri Efendi Rangkuti.

Serta dihadiri para Kepala Dinas, para Komandan Satuan jajaran Lanud Roesmin Nurjadin, para pejabat Forkopimda Provinsi Riau maupun kota Pekanbaru seperti Ketua DPRD Riau beserta istri dan beberapa tamu undangan lainnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar