Daerah

PT PHR Bersama PT Elnusa Gelar Gathering Bersama Sejumlah Wartawan Rohil

Inilah pihak PT. PHR dan PT. Elnusa saat poto bersama wartawan.

GAGASANRIAU.COM, UJUNGTANJUNG - PT Pertamina Hulu Rokan ( PHR ) bersama PT. Elnusa menggelar Gathering bersama sejumlah wartawan koran, online dan wartawan TV yang ada di Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil ).

Acara diselenggarakan di aula Hotel BIT Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Selasa (3/10/2023) sekira pukul 11.00 Wib, dihadiri Corporate Secretary PHR WK Rokan Rudi Ariffianto didampingi anggotanya Yulia Rintawati dan Panji Ahmad Syuhada dan perwakilan PGPA Balam.

Sementara itu dari PT. Elnusa yaitu Koordintor Humas atas nama Subarkah didampingi beberapa rekan-rekan lainnya.

Rudi Ariffianto menerangkan, bahwa tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan silaturahmi dengan wartawan. "Selain itu juga untuk mensosialisasikan kegiatan Seismik 3D Balam SE di Kabupaten Rohil," katanya.

"Terimakasih atas kehadiran teman-teman atas undangan kami, dan kami harapkan kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kita semua," tambah Rudi.

Sementara itu Koordinator Humas PT. Elnusa atas nama Surbarkah menerangkan,

Survei seismik 3D itu merupakan upaya pencarian cadangan migas di bawah permukaan bumi menggunakan gelombang seismik.

"Hal itu dilakukan dalam rangka eksplorasi daerah prospek hidrokarbon (minyak dan gas bumi)," terangnya.

Untuk kelancaran operasionalnya lanjut Subarkah, pihaknya meminta dukungan kepada awak media. "Apabila nanti ada informasi berkaitan dengan kegiatan kami di lapanganlapangan, kami berharap teman-teman bisa konfirmasi langsung dengan kami," ungkapnya.

Ditambahkannya, bahwa kegiatan PT. Elnusa terkait Seismik D3 itu juga telah di sosialisasikan ke masyarakat, terkhusus di daerah Kecamatan Bangko Pusako dan Kecamatan Tanah Putih. "Semoga dengan dukungan dari rekan-rekan, kerja kami di lapangan akan semakin lancar nantinya," harapnya.

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar