Daerah

Konferkab V PWI Inhil Siap Digelar 11 November 2023

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke V Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Indragiri Hilir (Inhil) akan digelar pada 11 November 2023 mendatang.

Dikatakan Ketua PWI Inhil, Ardiansyah Julor penetapan jadwal tersebut sesuai dengan hasil komunikasi antara PWI Inhil dengan PWI Riau dan koordinasi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil.

“Setelah kita komunikasikan dengan PWI Riau dan Pemda Inhil kita sepakat pelaksanaan Konferkab PWI Inhil digelar tanggal 11 mendatang,” ungkap Ardiansyah usai rapat bersama panitia Konferkab PWI Inhil, Selasa (7/11/2023).

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Konferkab ke V PWI Inhil, Zulfahrin mengatakan jika persiapan saat ini sudah mencapai 80 persen.

"Menjelang perhelatan Akbar PWI Inhil tersebut, kami yakin dan percaya persiapan sudah mencapai 100 persen," kata Zulfahrin.

Ditambahkannya, Konferkab PWI Inhil kali ini dilaksanakan karena masa kepengurusan periode 2020-2023 sudah akan berakhir dan sesuai amanat AD ART organisasi PWI wajib dilakukan pemilihan ketua dan kepengurusan yang baru untuk periode 3 tahun berikutnya.

"Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar sesuai yang diharapkan, kami yakin dengan kekompakan pengurus dan anggota maka PWI Inhil akan semakin hebat kedepannya. Kami juga berharap dukungan seluruh mitra strategis untuk kemajuan PWI dan pembangunan Kabupaten Inhil," pungkasnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar