Daerah

KKIH Pekanbaru Salurkan Donasi Rp77,7 Juta untuk Palestina

Pengurus KKIH Pekanbaru saat menyerahkan dana donasi ke BasNaz Riau

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dukungan untuk derita rakyat Palestina akibat penindasan Zionis Israel terus mengalir dari seluruh lapisan rakyat Indonesia. Di Riau, dukungan datang dari berbagai kalangan.

Imbauan Ustadz Dr Abdul Somad LcMA benar-benar mendapat respon luar biasa. Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru salah satu simpul organisasi masyarakat merespon imbauan itu.

Ketua Umum KKIH Pekanbaru, DR Hj Nurlia SH MH, mengatakan donasi itu merupakan respon tulus ikhlas dari KKIH. Jumlah donasi yang berhasil terkumpul, sampai kemarin (10/11) adalah Rp77.700.000.

Didampingi Sekretaris Umum KKIH Pekanbaru, Zainal Arifin SKM MKes, menjelaskan bahwa dana yang dikumpulkan dari sumbangan sukarela pengurus, penasehat dan dewan pakar KKIH itu telah diserahkan dan diterima oleh pihak Baznas Provinsi Riau.

"Kami berharap, baznas dapat menyalurkan amanah untuk warga Palestina yang dijajah dan ditindas Zionis Israel ini," kata Zainal, Jumat malam (10/11).

"Mudah-mudahan, bersama dengan sumbangan para donatur lainnya, sumbangan ini dapat meringankan beban dan membantu warga Palestina untuk terus bertahan. Semoga Allah SWT memberi yang terbaik untuk mereka," ujarnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar