Daerah

Ardiansyah Terpilih Sebagai Ketua PWI Inhil Periode 2023-2026

Penyerahan bendera pataka yang diserahkan oleh Plt Ketua PWI Riau ke Ketua PWI Inhil terpilih, Sabtu (11/11/2023).

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ardiansyah Julor kembali meraih jumlah suara terbanyak, terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau

Ardiansyah terpilih dalam Konferensi Kabupaten ke V PWI Inhil dilaksanakan di Hotel Top 5 Tembilahan yang dibuka oleh Bupati Inhil, HM Wardan, diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Politik, Masdar.

Ketua terpilih, Ardiansyah Julor, mengatakan dengan terpilihnya dirinya sebagai ketua dalam Konferensi Kabupaten ke V membuktikan bahwa PWI Inhil sangat kompak dan solid.

"Setelah selesainya Konferkab Kabupaten ke V ini membuktikan bahwa anggota PWI Inhil sangat kompak dan solid," kata Ardiansyah yang merupakan calon dari incumbent, Sabtu (11/11/2023).

Dengan terpilihnya putra kelahiran Gaung Anak Serka (Gas) itu, bertekad terus melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan dan terus bersinergi kepada semua pengurus dan anggota PWI Inhil.

"Setelah pesta demokrasi pemilihan Ketua PWI Inhil ini, tidak ada lagi suara 31 dan 11, kita semua sama. Bersinergi untuk PWI lebih baik," terangnya.

Proses pemilihan ketua PWI Inhil Periode 2023-2026 sempat berjalan alot, berujung dimenangkan oleh calon 1, Ardiansyah Julor meraih 20 suara, sedangkan calon nomor 2, Zulfahrin meriah 11 suara.

Setelah penghitungan kertas suara, pimpinan sidang memplenokan ketua terpilih dan ditandatangani oleh pimpinan sidang 1, 2 dan 3. Selanjutnya penyerahan bendera pataka yang diserahkan oleh Plt Ketua PWI Riau ke Ketua PWI Inhil terpilih.

Plt Ketua PWI Provinsi Riau, Raja Isyam Azwar, mengatakan dengan selesainya pemilihan ketua PWI Inhil periode 2023-2026, semua anggota PWI harus bersinergi dan selalu jaga kekompakan demi oraganisasi yang lebih baik.

"Selalu kompak dan bersatu dalam memajukan organisasi yang kita cinta ini. Tidak ada lagi perbedaan, kita semua sama," ujarnya.

Untuk diketahui, Konferkab ke V ini dihadiri Bupati Inhil HM Wardan diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Politik Masdar, Ketua OKK PWI Pusat H Zulmansyah Sekedang, Dewan Kehormatan PWI Pusat Helmi Burman, Plt Ketua PWI Provinsi Riau Raja Isyam Azwar, Ketua Bidang Kerjasama Mofrizon Burman.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar