Daerah

Kapolsek Tempuling Ajak Kader Posyandu Jaga Persatuan Hadapi Pemilu

GAGASANRIAU.COM, TEMPULING - Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir mengimbau seluruh kader Posyandu se Kecamatan Tempuling untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam menghadapi Pemilu 2024.

Hal itu diutarakannya pada acara Senam Bersama Forkopincam di Puskesmas Sungai Salak Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau bagi Kader Posyandu pada Sabtu, (18/11/2023).

“Jelang pesta demokrasi Pemilu, saya titipkan pesan kepada seluruh kader Posyandu untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Pilihan yang berbeda itu jangan sampai memecah belah persaudaraan kita,” kata AKP Osben.

Pesan kedua yaitu meminta masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihak yang berwajib jika ada gejala yang memungkinkan timbulnya keributan di tengah lingkungan warga

“Segera laporkan, ada babinsa, bhabinkamtibmas, linmas, lurah, dan camat. Kita menginginkan daerah ini aman dan tetap kondusif,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Tempuling M. Yunus, Danramil 03 Tempuling diwakili Serma Syamsul, Kepala Puskesmas Tempuling Syaiful Ahwan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Tujuh Aipda Hendra Tua Parpunguan Situmorang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Salak AIPDA Dodi Saputra, Seluruh Kepala Pustu Se Kecamatan Tempuling dan Ibu ibu Kader Posyandu.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar