Daerah

Dandim 0314 Inhil Pimpinan Upacara Pindah Tugas Danramil 04/Kuindra

Korp raport pindah dan masuk satuan personel di aula Graha Bhakti Kodim 0314/Inhil, Jumat (1/12/2023).

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M.Han memimpin langsung acara korp raport pindah dan masuk satuan Personel, Danramil 04/Kuindra Kapten Arh Sugiono pindah sebagai Pabung Kodim 0313/Kampar digantikan oleh Kapten Czi John Kenedi.

Acara Korp raport tersebut dihadiri oleh Danramil jajaran dan Perwira Kodim 0314/Inhil, Personel Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0314/Inhil serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIV Dim 0314, Ny. Ria Jati, S.I.P beserta pengurus yang digelar di aula Graha Bhakti Kodim 0314/Inhil, Jumat (1/12/2023).

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas segala wujud pengabdian selama melaksanakan tugas di Kodim 0314/Inhil.

"Secara pribadi dan selaku Dandim 0314/Inhil, saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini dan memohon maaf jika selama ini terdapat kekurangan didalam memberikan pasilitas di Kodim 0314/Inhil," ujar Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, mendoakan agar ditempat yang baru nantinya Kapten Arh Sugiono mampu mewujudkan serta meningkatkan prestasinya.

"Selamat menempuh tugas yang baru, semoga sukses dalam karirnya yang dapat membanggakan nama baik satuan dan keluarga," ujarnya.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, juga mengucapkan selamat datang kepada Kapten Czi John Kenedi yang sebelumnya bertugas sebagai Kaurtuud Densibag 6/1 Pekanbaru.

Dandim 0314/Inhil mengharapkan agar Kapten Czi John Kenedi segera menyesuaikan tugas dan tanggungjawabnya dengan mengenali wilayah binaannya serta mengakomodir seluruh tugas dan tanggungjawab Koramil 04/Kuindra.

"Selamat datang dan selamat bertugas diwilayah Kodim 0314/Inhil, semoga dengan jabatan baru ini dapat semakin termotivasi dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat," pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan Sertijab Danramil 04/Kuindra kepada Kapten Czi John Kenedi dan Danramil 06/Kateman, kepada Kapten Inf Rudi Hartono dan korp raport masuk satuan Perwira Kodim 0314/Inhil, Lettu Inf PM. Manurung dan Letda Inf Sugianto.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar