Daerah

Kapolres Inhil Cek Pos Pengamanan Nataru di Perbatasan

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan saat menecek perbatasan Provinsi Riau dan Jambi di Kelurahan Selensen, Jum'at, (29/12/2023).

GAGASANRIAU.COM, SELENSEN - Kapolres Inhil melakukan pengecekan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di perbatasan Provinsi Riau dan Jambi, Jum'at (29/12/2023) yang terletak di Kelurahan Selensen.

Pengecekan di pos Pengamanan Perbatasan dijaga personel gabungan TNI-Polri, Dinas perhubungan, dinas kesehatan dan Satpol PP.

AKBP Budi mengatakan, kunjungannya ke pos pengamanan untuk melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana serta kesiapan personel maupun dalam rangka kelancaran operasi Lilin Lancang Kuning 2023.

"Kami ingin memastikan personel TNI Polri, instansi terkait maupun sarana dan prasarana yang ada di pos Perbatasan ini telah siap," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan anggota yang bertugas di Pospam meningkatkan kewaspadaan.

"Kesiapan menghadapi potensi gangguan Kamtibmas, Kamseltibcar Lantas selama libur Natal dan Tahun Baru harus terus dijaga," ujar Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Utama Polres Inhil, Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono, Danramil 09/Kemuning Kapten Inf Anwarsyah Siregar, Kadis Perhubungan Indrawansyah Syarkowi, Kepala BPBD R Arliansyah, Kepala desa se Kecamatan Kemuning dan tokoh masyarakat.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar