Daerah

Pj Bupati Inhil Desak OPD Gesa Pelaksanaan Lelang di Awal Tahun

Pj Bupati Inhil, Herman

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir Provinsi Riau harapkan awal tahun ini agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menggesa pelaksanaan lelang kegiatan.

Hal tersebut disampaikan Herman saat hari pertama masuk kerja pasca libur tahun baru 2024, pada apel gabungan di halaman kantor bupati, Selasa (02/01/2024).

Dalam pidatonya,Herman menyampaikan amanat tentang peningkatan pelayanan dan peningkatan kinerja dalam melaksanakan berbagai program pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Mengawali tahun 2024 ini diharapkan seluruh OPD/ perangkat daerah untuk dapat meningkatkan kinerja dalam proses pelayanan dan pembangunan tentunya dengan menyesuaikan kemajuan teknologi pada saat sekarang ini," ungkap Herman.

Pada kesempatan tersebut juga, Herman berpesan kepada seluruh OPD agar menggesa pelaksanaan lelang diawal tahun 2024 ini.

"Jika ada kendala dalam memenuhi kelengkapan teknis agar berkoordinasi dengan dinas terkait, sehingga pada bulan juni mendatang semua kegiatan sudah selesai", ujar Herman mengakhiri.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar