Daerah

Kapolres Inhil Bersilahturahmi dengan Dandim 0314/Inhil

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan, S.I.K., M.I.K. berkunjung dan bersilaturahmi dengan Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M.Han., Rabu (3/1/2024) pagi, di Makodim Inhil.

Kapolres Inhil didampingi para Pejabat Utama Polres Inhil melakukan kunjungan ke Makodim Inhil. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan Kapolres yang baru dalam rangka silaturahmi kepada Forkopimda Kabupaten Inhil.

"Silaturahmi ini sebagai awal mula pelaksanaan tugas saya di Kabupaten Inhil," kata Kapolres AKBP Budi.

Silaturahmi tersebut juga dilaksanakan sebagai sarana membangun komunikasi yang baik dengan para Forkopimda serta Stakeholder yang ada.

"Terjalinnya silarutahmi dan komunikasi yang baik antara Polres dengan Forkopimda serta Stakeholder yang ada, diharapkan dapat bekerjasama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, apalagi menjelang pelaksanaan Pemilu Damai tahun 2024 di wilayah kami," terangnya.

Sementara Dandim Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru di Markas Komando Distrik Militer 03l4 wilayah Kabupaten Inhil itu.

“Selamat datang di Makodim 0314/Inhil. Kami merasa sangat bahagia dan menyambut baik kunjungan ini, semoga tali persaudaraan yang telah terjalin selama ini, antara TNI-Polri khususnya Kodim dan Polres kedepannya akan semakin lebih erat dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas dapat lebih ditingkatan lagi,” sambut Dandim.

Orang nomor satu di Kodim Inhil itu juga menegaskan, prinsipnya, pihaknya mendukung langkah yang dilakukan Kapolres beserta jajaran untuk kebaikan bersama. Ia sependapat, bahwa komunikasi dan kolaborasi sangat penting terhadap kedua institusi, bahkan saat Pemilu 2024 saat ini.

“Hubungan dua arah ini sangatlah penting, dalam rangka menjaga stabilitas keamanan, termasuk upaya Kamtibmas Pemilu 2024,” pungkas Dandim.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar