Daerah

Bianglala Waterpark Destinasi Rekreasi Terbesar dan Terlengkap Telah Buka di Kandis

Bianglala Waterpark kini resmi dibuka, destinasi ini berada di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri KM 77 Kelurahan Telaga Samsam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

GAGASANRIAU.COM, SIAK SRI INDRAPURA - Wahana bermain Bianglala Waterpark kini resmi dibuka, destinasi ini berada di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri KM 77 Kelurahan Telaga Samsam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Sabtu (24/2/2024).

Wahana ini diresmikan oleh Bupati Siak Alfedri bersama Owner PT Bianglala Metropolitan Hj. Tasmiyati Mujiono beserta komisaris Hj. Dian Retnowati beserta suami Brigjen. Pol. Drs. Herukoco, M.Si dan General Manager Bianglala Waterpark Rahmad Budi Yuwono S.E, M.Par.

Adapun ragam taman air yang di sediakan Bianglala Waterpark memiliki beberapa jenis kolam diantaranya kolam adventure, kolam pantai, kolam arus, kolam balita, olympic pool & 15 water slide. Jadi bagi penikmat liburan sudah menyerbu wahana ini, berada tepat di area pusat Kecamatan Kandis dan Masjid Raya Kandis, 10 menit dari gerbang Tol Kandis Selatan dan Kandis Utara.

Selain fasilitas kolam, Bianglala Waterpark juga dilengkapi dengan Foodcourt, Mix Coffee & resto, Restaurant & Meeting Room. Untuk pengembangan nantinya akan didirikan MiniZoo & Hotel lho!

Menghabiskan waktu libur di sini terasa menyenangkan, tak hanya banyak arena kolamnya, ada juga foodcourt, coffeshop juga lho!, serta desain waterpark ini dapat anda jadikan spot foto yang pastinya instagramable.

"Kami sangat bangga bisa membuka destinasi di area kandis, tentunya yang dilengkapi dengan fasilitas taman air yang terbesar dan terlengkap di kandis, dan untuk acara Meeting, Fungame, Family Gathering bisa kontak sosial media atau kontak kami," kata General Manager, Rahmad Budi Yuwono.

Untuk ticket masuk Bianglala Waterpark bisa di dapatkan dari sekarang lho! Di social media Bianglala Waterpark Instagram, Tiktok, Facebook (@bianglala.waterpark) jangan lewatkan informasi menarik lainnya.

Yuk jadwalkan liburan bersama keluarga ke Bianglala Waterpark. yang beralamat ada di Jl. Lintas Pekanbaru - Duri Km.77 Kelurahan Telaga SamSam, Disamping masjid raya kandis.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar