Daerah

Pj Bupati Inhil Ajak Wartawan Sampaikan Informasi Pembangunan ke Masyarakat

Pj Bupati Inhil, Herman, saat kata sambutan di acara silahturahmi bersama wartawan disalah satu Cafe di Jalan Suebrantas Tembilahan, Jum'at (8/3/2024).

GAGASANRIAU.COM,  TEMBILAHAN  - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Herman mengajak semua Insan Pers atau wartawan bersama-sama berbuat untuk Inhil yang lebih baik lagi

Hal tersebut disampaikan Herman saat menggelar silahturahmi dan ngopi santai bersama wartawan Inhil disalah satu Cafe di Jalan Soebrantas Tembilahan, Jum'at (8/3/2024).

"Mari kita sama-sama berbuat untuk Inhil yang lebih baik lagi," kata Herman.

Dikatakan Herman, saat ini ia ditunjuk sebagai Penjabat Bupati hanya melanjutkan program yang telah direncanakan Bupati sebelumnya. Maka dari itu ia mengajak untuk bergerak bersama untuk kepentingan masyarakat luas.

"Sebagai Penjabat Bupati, saya hanya melanjutkan program yang telah di rencana oleh Bupati sebelumnya," sebutnya.

Menurut Herman, tanpa bantuan seluruh elemen masyarakat, termasuk wartawan, tidak akan mungkin pembangunan bisa berjalan maksimal. Wartawan merupakan mitra kerja utama dari pemerintah.

Kehadiran wartawan membantu menyampaikan informasi dan mensosialisasikan kebijakan pemerintah kepada masyarakat secara luas. Maka masyarakat bisa mengetahui program-program yang sudah dilakukan pemerintah.  

"Wartawan sebagai sarana penyejuk bagi pembacanya. Itu sangat penting bagi wartawan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan," sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, Herman juga menyampaikan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan, seperti gerakan tanam padi serentak 3000 hektar, menjaga Kamtibmas Pemilu tahun 2024, serta memperjuangkan harga kelapa masyarakat.

Untuk diketahui, silaturahmi tersebut dihadiri Unsur Forkopimda dan turut mendampingi Pj Bupati, Kepala Kesbangpol, Kadiskominfopers, Kadis DP2KBP3A, Kadis DPMPTSP, Kadis Kesehatan dan Kabag Prokopim Setda Inhil. 
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar