Politik

Didukung Kalangan Milenial, Ketua DPC Repdem Pelalawan Dipercaya Rakyat di Parlemen 5 Tahun Kedepan

Ferly Azhari Ketua DPC Repdem Pelalawan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) organisasi pro demokrasi sayap resmi PDI Perjuangan di Kabupaten Pelalawan, berhasil menempatkan kadernya di parlemen lima tahun kedepan

Hal itu seiring dengan terpilihnya Ferly Azhari SH, Ketua DPC Repdem Kabupaten Pelalawan pada Pileg 2024 kemarin dari Dapil Pangkalan Kerinci I.

"Alhamdulillah berdasarkan hasil pleno di Kabupaten Pelalawan akhirnya Repdem berhasil mewakilkan kadernya di DPRD Kabupaten Pelalawan pada Pileg kemarin, semua berkat kerja-kerja gotong royong semua kader dan simpatisan PDI Perjuangan " ungkap Nurul Hadi, Sekretaris DPD Repdem Riau kepada wartawan, Kamis (14/3/2024) di Pekanbaru.      

Dan juga tambah Hadi, ucapan terima kasih Repdem juga kepada masyarakat yang terus mempercayakan kepada PDI Perjuangan untuk berjuang di Parlemen 5 tahun kedepan.

Secara terpisah Ferly Azhari, saat dihubungi wartawan di hari yang sama melalui pesan daring menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua kader Repdem, simpatisan PDI Perjuangan di Kabupaten Pelalawan serta masyarakat Riau.

"Terima kasih juga buat senior-senior PDI Perjuangan Riau dan Pelalawan atas bimbingannya, DPD Repdem Riau dan Ketum Repdem Bang Wanto Sugito atas arahannya kepada kami Repdem di daerah " tukas Ferly.

Pada Pileg 2024 ini, untuk di Kabupaten Pelalawan sendiri PDI Perjuangan berhasil menyingkirkan Partai Golkar dari kursi pimpinan DPRD setempat.

Dan kemenangan PDI Perjuangan di Kabupaten Pelalawan ini adalah kali pertama dalam sejarahnya partai berlogo banteng moncong putih tersebut yang selama ini selalu dikuasai Partai Golkar.

PDI Perjuangan di Kabupaten Pelalawan berhasil meraih 12 kursi dari total 40 kursi.    


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar