Daerah

Pengurus RAPI Inhil dan KKBRI Berbagi Takjil

Pengurus RAPI Inhil saat memberikan takjil kepada Masyarakat Tembilahan, Minggu (17/3/2024).

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pengurus Wilayah Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 04.04 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama Kerukunan Keluarga Besar Rapi Indragiri Hilir (KKBRI) berikan takjil gratis kepada masyarakat Kota Tembilahan.

Kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan dimulai pukul 16.00 WIB bertempat di halaman Sekretariat RAPI Jalan Baharudin Yusuf parit 07 Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, pada Minggu (17/3/2024), 6 Ramadhan 1445 H.

Ketua RAPI Wilayah 04.04 Inhil, Muliani SE, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari Minggu selama bulan Ramadhan, dan juga nantinya diakhiri dengan kegiatan berbuka puasa bersama pada Minggu terakhir Ramadhan.

"Untuk Minggu pertama, takjil yang diberikan lebih kurang sebanyak 400 bungkus atau kotak yang berasal dari sumbangan suka rela para anggota dan simpatisan rapi wilayah 04.04 Inhil serta donatur yanh menyumbangkan sebahagian rezekinya untuk turut serta berbagi di bulan Ramadhan," tuturnya.

Muliani mengatakan, kegiatan pembagian takzil ini rutin digelar disetiap tahunnya untuk meringankan beban Masyarakat dalam memenuhi kebutuh melengkapi menu berbuka puasa.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, dalam rangka berbagi dibulan Suci Ramadhan," tambah Muliani.

Terakhir Muliani mengatakan pemberian takzil gratis ini hanya berlokasi di Kota Tembilahan saja. Kedepan RAPI akan dapat dilaksanakan pada kepengurusan lokal yaitu lokal I Kecamatan Kempas dan Keritang, Lokal II Tembilahan dan Tembilahan Hulu, serta Lokal III Kecamatan Tempuling.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar