Daerah

H Feryyandi: Pilkada Tidak Perlu Baper-Baperan

DR. H Feryyandi,ST,MT.,MM saat foto bersama usai Gelar Rapat Paripurna Milad ke-59 Kabupaten Inhil

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) DR. H Ferryandi ST,MT.,MM mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan diadakannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.

Dikatakan DR. H Ferryandi ST,MT.,MM, Pilkada merupakah sebuah proses demokartis yang sangat penting bagi keberlangsungan pambangunan Kabuoaten Indragiri Hilir.

Pilkada bukan hanya tentang memilih pemimpin, tetapi juga tentang menjaga dan merawat nilai-nilai demokratis. Pilkada adalah wujud dari kedaulatan rakyat dimana setiap suara memiliki arti penting untuk menentukan arah masa depan kabupaten Indragiri Hilir.

"Kita ketahui bahwa tidak lama lagi akan diadakan nya pilkada serentak sehingga masyarakat harus memilih yang terbaik untuk dijadikan pemimpin,"

"Jadi gunakan hak pilihnya dan pilih calon calon pembawa amanah sesuai dengan keinginan dan pilihan agar terbangun nya Indragiri hilir yang maju dan dapat mensejaterakan rakyat," kata DR. H Ferryandi ST,MT.,MM.

Lanjut dikatakan bg Fery (sapaan akrabnya), dalam Pilkada ini diharpakan jangan baper, tetap jalin silaturahmi, perbedaan pendapat adalah hal yang wajar jangan sampai menimbulkan perpecahan.

Di katakan DR. H Feryyandi,ST,MT.,MM pada Pidatonya saat memimpin Rapat Paripurna DPRD Inhil Dalan Rangka Milad Yang ke-59

"Siapa yang maju di pilkada tahun 2024 adalah putra putri terbaik Inhil semuanya sekampung (kampung Indragiri Hilir) dan pasti satu tujuan membangun Inhil demi kesejateraan rakya Inhil,"

"Siapapun kamdidat nanti tetap kompak, bersahabat, tidak saling mengghujat dan menghakimi satu sama lain, kata orang sekarang tidak perlu "baper-baperan,"

"Siapa yang menang dan kalah saling menerima dan mendukung demi Inhil yang cemerlang, gemilang, terbilang dimasa depan," katanya

"Mari kita ciptakan pilkada yang damai serta aman, dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan," ajaknya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar