Daerah

Pj Bupati Inhil Lantik dan Serahkan 1.470 SK PPPK Formasi Tahun 2023

Pj Bupati Inhil, Haji Herman, saat mengambil sumpah PPPK di lingkungan Pemkab Inhil formasi tahun 2023 dan 2024, Jum’at pagi (21/06/2024).

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Haji Herman menyerahkan SK sekaligus melantik dan mengambil sumpah janji Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Penyerahan SK tersebut dipusatkan di Lapangan Venue Vutsal Tembilahan bagi PPPK di lingkungan Pemkab Inhil formasi tahun 2023 dan 2024, Jum’at pagi (21/06/2024).

Dihadiri Plh Sekda, Staf Ahli Bupati dan Asisten serta beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil dengan diikuti 1470 PPPK yang dilantik dan diambil sumpah.

1470 PPPK yang dinyatakan lulus tersebut dengan rincian 1439 tenaga guru dan 31 tenaga kesehatan untuk ditempatkan di seluruh wilayah dalam Kabupaten Inhil.

Saat kata sambutan, Pj Bupati Inhil, Haji Herman mengucapkan selamat kepada guru-guru dan tenaga kesehatan yang telah menerima SK penempatan.

"Selamat, semoga dapat mengemban amanah sebagai guru dan tenaga kesehatan," kata Haji Herman.

Dikatakan Haji Herman, penyerahan SK tersebut merupakan proses seleksi penerimaan PPPK oleh Panselda di lingkungan Pemkab Inhil untuk formasi tahun 2023.

“Penyerahan SK PPPK yang kita lakukan hari ini merupakan akhir dari proses seleksi penerimaan PPPK," ucapnya.

Sebelum mengakhirinya sambutannya, Haji Herman juga berpesan kepada PPPK yang diangkat agar mensyukuri dan dapat menunjukkan profesionalisme serta kapabilitas.

"Kerjalah dengan profesional dimanapun ditugaskan dan ditempatkan." Tutupnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar