Daerah

Pj Bupati Inhil Sebut Jaringan Listrik Kecamatan Teluk Belengkong akan Hidup 24 Jam

Ket foto: Pj Bupati Inhil, Haji Herman, saat menghadiri penutupan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-2 Tingkat Kecamatan Teluk Belengkong, Kamis (27/06/2024). (Dok. DiskominfoPs)

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Saat menghadiri penutupan STQ Ke-2 Kecamatan Teluk Belengkong, Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil) sampaikan berita gembira kepada warga.

Kabar gembira tersebut terkait jaringan listrik 24 jam akan menerangi Kecamatan Teluk Belengkong yang akan terealisasi pada tahun 2024 ini.

Hal tersebut dikatakan Pj Bupati Inhil saat memberikan sambutan pada acara penutupan STQ ke-2 di Desa Hibrida Jaya, Kamis malam (27/06/2024).

"Alhamdulillah hari ini saya membawa secara langsung manager PLN Cabang Rengat guna melihat secara langsung kondisi daerah yang belum teraliri listrik," Haji Herman.

"Dan kita berharap bulan Oktober tahun 2024 ini telah terealisasi," ungkap Pj Bupati

Dikatakan Haji Herman, ada tiga kecamatan di tahun ini akan segera terealisasi pengerjaan jaringan listrik. Pertama Kecamatan Kuindra, Teluk Belengkong dan Pulau Burung.

"insyaAllah ada tiga kecamatan di tahun ini yang segera akan terealisasi pengerjaan jaringan PLN nya," pungkasnya.

Selain kabar baik terkait jaringan PLN, Pj Bupati juga menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Inhil tengah berupaya menyusun anggaran Guru MDTA, Guru Mengaji, Tenaga Posyandu.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar