Hukum

Aktivis KRAN Pekanbaru Dukung Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru Perangi Narkotika

Kompol Manapar Situmeang, Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Duha Amal, aktivis Komite Revolusi Anti Narkoba (KRAN) Pekanbaru mengatakan pihaknya mendukung penuh langkah yang dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru memberantas penyalahgunaan narkotika.

"Pembusukan terkait kerja-kerja pemberantasan narkoba terhadap Satres Narkoba Polresta Pekanbaru saat mereka bekerja, bagi kami itu adalah tantangan yang harus dihadapi petugas kepolisian" ungkap Duha kepada wartawan, Senin, 1 Juli, 2024 di Pekanbaru.

Intinya kata Duha, petugas fokus saja dengan pemberantasan narkoba di Kota Bertuah. Jika sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, Satres Narkoba Polresta Pekanbaru tegas Duha jangan gentar.

"Ya kalo ada yang menjelek-jelekan tentunya kita sama-sama tahu bahwa ada yang terganggu atau juga tidak terima ditangkap karena sudah terlibat dalam jaringan penyalahgunaan narkotika " ujar Duha.

Untuk itu kata Duga, KRAN Pekanbaru mendukung penuh penindakan pemberantasan penyalahgunaan narkotika di Kota Bertuah. "Sikat aja pak Kasat, narkoba merusak generasi muda, merusak anak bangsa," tegas Duha.

Karena kata Duha, KRAN Pekanbaru meyakini dalam melakukan tindakan penangkapan dan penyelidikan bahkan penyidikan tentunya petugas sudah dibekali Standart Operation Procedure (SOP).

"Kepolisian tentunya akan bertindak profesional lah, masak mereka nggak dibekali soal SOP nya, iri-iri saja jika ada yang membusukan kinerja Satres Narkoba Polresta Pekanbaru " tukas mahasiswa salah satu universitas di Pekanbaru ini.      


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar