Daerah

Kabar Gembira, 1 Juli RS Cahaya Ujung Tanjung Kembali Layani Pasien BPJS Kesehatan

Rumah Sakit Cahaya

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Mulai tanggal 1 Juli 2024, Rumah Sakit Cahaya kembali melayani pasien dengan kartu Badan Penjaminan Penyelenggaraan Jaminan Kesehatan (BPJS) Kesehatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Rumah Sakit Cahaya drg Hj Hudzaifah MARS di jalan Lintas Ujung Tanjung - Riau Sumut, Senin (1/7/2024).

drg Hj Hudzaifah menyebutkan dengan dibukanya kembali layanan BPJS Kesehatan mulai 1 Juli 2024, pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan  terbaik bagi seluruh peserta.

"Kerjasama ini setelah ada penanda tanganan pihak BPJS Kesehatan Cabang Dumai dengan Pihak RS Cahaya pada Senin, 1 Juli 2024," ungkap Direktur Rumah Sakit Cahaya drg Hj Hudzaifah MARS,

"Dalam hal ini, Rumah Sakit Cahaya mendukung program UHC yang telah di capai pemerintah kabupaten Rohil per 1 juli ini," sambungnya.

Walaupun melayani pasien BPJS, Direktur Rumah Sakit Cahaya drg Hj.Hudzaifah, MARS memastikan akan memberi layanan kesehatan tanpa pandang bulu dan juga lebih meningkatkan standar pelayanan serta memberikan solusi kesehatan yang inovatif.

Untuk diketahui bersama, Rumah Sakit Cahaya juga memiliki berbagai pengalaman dalam hal MCU ( medical chek up Karyawan) dan sudah memiliki Sertifikasi PJ3K.

"Selanjutnya pengalaman MCU Haji dan umroh, serta vaksinasi meningitis untuk haji dan umroh," terangnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar