Daerah

Pj Bupati Inhil Hadiri Malam Syukuran Hari Bhayangkara ke-78

Pj Bupati Inhil Haji Herman saat memberikan hadiah kepada pemenang lomba

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT menghadiri malam syukuran Hari Bhayangkara ke-78 Th. 2024 di lingkungan Polres Inhil, Senin (01/07/2024) malam.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Gajah Mada Tembilahan ini turut dihadiri unsur Forkopimda dan Pejabat di lingkungan Pemkab Inhil serta tamu undangan lainnya dengan disaksikan ratusan masyarakat yang berasal dari Tembilahan dan sekitarnya

Mengawali sambutannya, atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kab. Inhil,  Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 dengan harapan semoga Polri terus menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang semakin dicintai.

"Selain sebagai bentuk ungkapan syukur  kepada Tuhan yang yang maha kuasa, tentunya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat jalinan silaturrahmi dan sinergi di antara kita semua", ujar H. Herman.

Semoga peringatan HUT ke-78 Bhayangkara ini  bisa menjadi sebuah momentum yang dapat memotivasi jajaran kepolisian untuk terus mendukung percepatan transformasi ekonomi.

Sejalan dengan tema hari Bhayangkara Tahun 2024 ini yaitu “polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju indonesia emas”, ucapnya sebelum mengakhiri sambutannya.

Acara juga diisi dengan penyerahan hadiah untuk para pemenang lomba dan penampilan penyanyi Vanny Vabiola serta group band Kanda Brother.


 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar