Cutra: Siap Jalankan Amanat DPP

Hanura Usung Pasangan H Bistamam JC di Pilkada Rohil

Perwakilan Paslon H Bistamam JC saat menerima penyerahan perpanjangan rekomendasi dari DPP partai Hanura untuk maju pada pilkada Rohil

Bagansiapiapi- Usai mengikuti tahapan penjaringan yang di adakan beberapa waktu lalu, akhirnya DPP Partai Hanura mengeluarkan rekomendasi dan dukungan kepada pasangan H Bistamam dan Jhoni Charles (JC). Hal ini diungkapkan oleh ketua DPC partai Hanura Rokan Hilir Cutra Andika Siregar SH MH, Sabtu (13/7). Melalui telepon selular miliknya ia mengatakan jika rekomendasi sudah dikeluarkan per tanggal 9 Juni 2024 lalu.

"9 Juni, sedangkan yang diserahkan hari kamis semalam (12/7) itu surat perpanjangan rekomendasi," ungkap Cutra Andika Siregar SH MH.

Jika tidak ada halangan, kata Cutra akhir Juli 2024 akan dilakukan penyerahan SK persetujuan paslon dari DPP. Tentunya kata Cutra, pihaknya akan melaksanakan tugas sesuai yang diamanahkan oleh DPP.

"Menunggu penyerahan SK persetujuan dari DPP kepada paslon. Yang pasti kita siap mematuhi instruksi partai untuk mengusung dan memenangkan pasangan calon bupati dan wabup Rohil H Bistamam dan Jhony Charles," ujarnya.

Seperti yang diketahui, H Bistamam sendiri sudah mengikuti berbagai rangkaian yang diadakan oleh tim penjaringan DPC partai Hanura Rokan Hilir beberapa waktu lalu.

"Iya, mendaftar melalui Tim Pilkada DPC Rohil, dan mengikuti proses wawancara di DPD Hanura Riau. Mohon doa dan dukungan untuk kemenangan kita di Pilkada Rohil 2024, untuk Rokan Hilir yang lebih bermarwah dan sejahtera," sebut Cutra.

Pada Kamis (12/7) DPP Partai Hanura menyerahkan perpanjangan rekomendasi untuk  H Bistamam dan Wakil Bupati Jhony Charles maju pada Pilkada Rokan Hilir 2024 mendatang.

"Penyerahan perpanjangan rekomendasi kemarin langsung di hadiri Perwakilan paslon Yusri Kandar ST, karna ayah JC meninggal dunia dan H Bistamam ikut bertakziah," ungkap Cutra.

Selain itu, penyerahan perpanjangan rekomendasi juga dihadiri oleh sekretaris  DPD Hanura Riau Efrizal SIP SH, Ketua Tim Pilkada Pusat yang juga Waketum OKK DPP Hanura Irjen (Purn) Drs Syafrizal Ahiar SH MM dan sekretaris Tim Pilkada Pusat Ir. Bahran Andang MT. (Ian)

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar