Daerah

Secara Aklamasi, Fauzi Efrizal Resmi Terpilih Sebagai Ketua Perbakin Rohil

Musyawarah Kabupaten (Muskab) I Perbakin Rohil yang diselenggarakan diruang cafe abubakar, Minggu (21/07/2024) dibagansiapiapi.

GAGASANRIAU.COM, ROHIL – Secara aklamasi, H Fauzi Efrizal S. Sos. M. Si, terpilih dan resmi manjabat sebagai ketua umum Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) masa bhakti 2024 - 2028.

Demikian hasil Musyawarah Kabupaten (Muskab) I Perbakin Rohil yang diselenggarakan diruang cafe abubakar, Minggu (21/07/2024) dibagansiapiapi.

Turut hadir Ketua Umum Komite Olahraga Naisional Indonesia (KONI) Rohil, Samsuri SH. M.Si, didampingi sekretaris umum KONI Rohil bersama Waka II dan Bidang Organisasi. 

Dalam kata sambutannya, Samsuri menyebutkan bahwa Koni sangat menyambut baik terbentuknya kepengurusan baru Perbakin Rohil agar menjadi salah satu cabor unggulan pendulang medali disetiap kejuaraan mendatang.

"Kita menyambut baik, artinya ini kita berharap agar cabor perbakin ini kedepan dapat menjadi salah satu cabor pendulang medali. "kata Samsuri.

Demikian hal itu, disebutkan lagi bahwa KONI telah memberikan keleluasaan kepada cabor untuk dapat berpartisipasi dalam setiap kejuaraan dengan mengirimkan peserta.

"Kita berikan keleluasaan kepada setiap cabor, mereka dapat mengirimkan atlit peserta tetapi dengan estaped yang terukur. "kata Samsuri.

Tambahnya lagi, Terukur dan tercapai bila cabor yang diusung capai target.

Cabor yang mencapai medali akan mesuk grid A. Dalam hal ini disebutkan bahwa kedepannya pembinaan akan fokus kepada cabor para pendulang medali.

"Target sasaran kita adalah prestasi. Target saya adalah di tujuh (7) besar. Tapi dihati tiga (3) besar. Tapi kita tidak mencoba untuk jumawa lah, minimal lima (5) besar kita. "ujar Samsuri memberikan semangat kepada Cabor Perbakin.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar