Daerah

Bacalon Bupati Inhil Hadiri Maulid Nabi Sekaligus Jadi Juri Lomba Merangkai Bunga

Yuliantini saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN  - Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Yuliantini, hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1446 H/16 September 2024 di Kelurahan Kuala Muda.

Selain menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Yuliantini juga berkesempatan menjadi juri dalam perlombaan merangkai bunga yang dilaksanakan di Masjid Darul salam jalan Haji Sanusi Kuala Muda Kecil Kecamatan Seberang Tembilahan Barat, Ahad (8/9/24).

Usai melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Yuliantini melanjutkan kegiatan selanjutnya yaitu perlombaan Merangkai Bunga yang diikuti 35 peserta.

Kemeriahan dan rasa kekeluargaan semakin terpancar ketika Yuliantini memberikan penilaian dan memberikan semangat kepada peserta yang mengikuti perlombaan Merangkai Bunga.

Yuliantini ini mengaku sangat senang dan bahagia bisa menyaksikan kreativitas ibu-ibu yang merangkai bunga dengan memanfaatkan limbah rumah tangga tersebut.

"Jujur saja saya sangat senang dan apresiasi kepada ibu-ibu yang memiliki kreativitas yang begitu tinggi sehingga kami sebagai juri bingung yang mana karena semuanya sangat bagus dan indah," tuturnya.

Selain itu Yuliantini berharap penyelenggaraan ini akan terus berlangsung dan menampilkan bermacam-macam kreativitas yang lebih memukau.

Dikesempatan itu pula Yuliantini tidak lupa meminta restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat untuk nantinya bisa mensukseskan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir.

"Saya mohon do'a dan dukungan bapak ibu semuanya. Saya berpasangan dengan Haji Herman calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir. Apabila kami diberikan amannIn syaAllah visi misi yang kami sampaikan akan direalisasikan dengan baik sesuai dengan ketentuan," imbuhnya.

Sementara itu, Agussalim Ketua Tim Kualisi Pemenangan paslon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Herman-Yuliantini mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 november 2024.

"Karena tahun ini banyak putra-putri kita yang maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir. 4 calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir yang ini menandakan bahwa banyak orang-orang pintar yang ingin memajukan Kabupaten Indragiri Hilir salah satunya Herman-Yuliantini," kata Agussalim.

Terakhir Agussalim mengingatkan memasuki dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 mendata masyarat bisa memberikan dukungan dan do'a restu nya untuk memilih Herman-Yuliantini sebagai Bupati dan Wakil Kabupaten Indragiri Hilir 2024-2029.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar