Daerah

Tak Terima Ditertibkan Pengusaha Reklame Surati Wako

gagasanriau.com Pekanbaru- Asosiasi Pengusaha Reklame Riau (APRRI) merasa di rugikan oleh Perataturan Walikota (Perwako) tentang Reklame. Yan Simalayu selaku Sekjen APRRI mengatakan kepada gagasanriau.com Jumat (04/10/2013) saat di temui seusai menghadiri pertemuan dengan Anggota APRRI, akan menyurati Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru terkait masalah tersebut.

"Kemaren pak wako pernah berjanji kepada kami, bahwa mereka akan melakukan sosialisasi mengenai reklame ini, namun sekarang yang terjadi mereka melakukan tindakan tanpa melakukan sosialisasi terlebih dahulu. Ini sangat merugikan kami" keluh Yan Simalayu kritik tindakan Pemko yang terlihat tidak konsisten dengan ucapannya.

Merasa dirugikan, APPRI akan menyurati Pemko Pekanbaru agar masalah tersebut bisa terselesaikan dengan cara perundingan .

"Kami hanya ingin APRRI dilibatkan dalam Perwako tersebut, apalagi masalah perizinannya, agar tidak ada lokasi yang saling tumpang-tindih. Kan kami lebih tahu dimana lokasi masing masing dari kami bisa memasangkan papan reklame, namun yang sekarang terjadi sudah sangat mengganggu perekonomian anggota APRRI" tambah Yan Simalayu.

Selain menyurati Walikota Pekanbaru APPR juga mendesak untuk bisa bertemu dan melakukan proses hearing untuk bisa di libatkan dalam memberikan perizinan IMB reklame.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar