Daerah

Sabam Sirait : Puan Belum Pantas Sebagai Presiden

[caption id="attachment_5723" align="alignleft" width="300"]Puan Maharani dan Megawati Soekarnoputri Puan Maharani dan Megawati Soekarno Putri[/caption]

gagasanriau.com, Jakarta - Nama putri Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri, Puan Maharani disebut-sebut calon kuat pengganti trah Soekarno. Namun Puan dinilai tidak pantas untuk maju ke karena Pilpres 2014.

Tidak tanggung-tanggung, penilaian ini disampaikan oleh politikus senior PDIP, Sabam Sirait. Menurut dia, meskipun Puan anak baik, tapi anak sulung Megawati itu belum pantas untuk diusung sebagai presiden.

"Puan itu kan anak baik, tapi tidak cocok jadi presiden. Karena tidak semua orang baik cocok jadi presiden," kata Sabam di Gedung DPR, Jakarta.

Sabam menambahkan, dalam Pilpres 2014 nanti, PDIP akan mengumumkan siapa capres yang layak bakal diusung. Karena ia yakin, jika capres diumumkan sejak kini, hal itu mempermudah lawan politik untuk menyerang calon itu.

"Ada kemungkinan Jokowi nanti di menit-menit akhir dipilih, saya kira sebelum bulan Maret akan diputuskan. Kalau masyarakat PDIP meminta Ibu Mega agar Jokowi dijadikan capres, saya kira Ibu Mega akan setujui," tegasnya.

Merdeka


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar