Daerah

Motor Seharga 31 Juta, Raib Dikantor Gubernur Riau

[caption id="attachment_6111" align="alignleft" width="221"]Edi Ismanto. Korban Kehilangan Motor Edi Ismanto. Korban Kehilangan Motor[/caption]

gagasanriau.com, Pekanbaru - Edi Ismanto, Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Pusat Data Elektronik (PDE) Kantor Gubernur Riau terpaksa kehilangan sepeda motornya jenis Kawasaki Ninja 150 CC hijau BM 4125 CK seharga Rp. 31 Juta karena digasak maling yang beraksi di parkiran kendaraan roda dua kantor Gubernur Riau.

Menurut penuturan korban, Edi Ismanto kepada gagasanriau.com mengatakan sepeda motornya hilangnya saat jam makan siang ketika itu diberitahukan temannya.

"Saya tadi lupa memasang kunci ganda. Biasanya saya setiap hari memasang kunci ganda setiap memarkirkan sepeda motor saya itu,"ujar Edi Ismanto, Senin sore (11/11) di parkiran sepeda motor kantor Gubernur Riau.

Dikatakan Edi, sepeda motor tersebut dibelinya secara tunai lima tahun yang lalu dengan harga Rp 31 juta.

"Ternyata bukan hanya sepeda motor saya saja yang jadi korban maling. Ada sepeda motor yang lain merk Kawasaki Ninja merah nyaris digasak maling dan kunci stangnya sudah terbuka. Dan helm saya pun dibawa maling, sedangkan topi dan helm maling ditinggalkannya," jelasnya.

Ketika ditanya wartawan terkait kenyamanan tamu di Kantor Gubernur, Kabiro Humas Pemerintah Provinsi Riau, Fahmi mengatakan masalah kehilangan tersebut bukan kewenangan humas. "Untuk lebih jelasnya itu tanya sama Noverius. Karena yang bertugas menjaga keamanan itu Satpol PP," singkatnya.

Eka Saputra


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar