Daerah

Lobang Besar Jalan Proklamasi Taluk Kuantan, Makan Korban

[caption id="attachment_6369" align="alignleft" width="225"]Contoh Jalan Rusak Contoh Jalan Rusak[/caption]

gagasanriau.com, Teluk Kuantan - Sangat disayangkan, Jalan Proklamasi di Taluk Kuantan yang notabene adalah salah satu jalan utama di Kota Jalur tersebut, rusak parah. Kerusakan terparah terletak di depan Kantor BPN Kuansing. Di areal tersebut, terdapat lubang sepanjang sekitar tiga meter dengan kedalaman hampir mencapai betis orang dewasa.

Menurut warga setempat, Jendra mengatakan, sebelumnya sudah pernah dilakukan perbaikan. "Tapi hasilnya gak maksimal bang, lapisan aspalnya cuma tambalan," sebutnya.

Keadaan jalan makin berbahaya saat musim hujan saat ini, lubang yg tergenang air sama sekali tidak terlihat oleh pengendara. "Kemarin saja, seorang pengendara motor terjatuh, karena tak melihat lubang tersebut", tambah Rendra.

Ditambahkannya, sudah sering sekali kecelakaan terjadi di ruas jalan tersebut, utamanya pengendara motor. Menurut pengamatan gagasanriau.com, kondisi jalan ini turut diperparah dengan lalu lalangnya mobil-mobil besar penuh muatan yang melintasinya.

Sangat diharapkan reaksi cepat dari pemerintah setempat untuk dapat segera melakukan perbaikan ruas jalan Proklamasi, karena dikhawatirkan masih banyak yang akan menjadi korban apabila jalan tersebut masih rusak parah.

Ricky Susanto


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar