Daerah

Selebaran Gelap Sudutkan Annas Mammun Berserak Di Kampar

[caption id="attachment_7017" align="alignleft" width="225"]Selebaran Black Campain untuk Pasangan AMAN di temukan di Kampar Selebaran Black Campain untuk Pasangan AMAN di temukan di Kampar[/caption]

gagasanriau.com, Kampar - Masa kampanye putaran kedua Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri)2013 antara pasangan Herman Abdullah-Agus Widayat (TEPAT) dan pasangan Annas Mammun-Arsyadjuliandi Rachman (AMAN) yang telah dimulai sejak tanggal (21/11) tercoreng dengan ditemukannya selebaran gelap yang menyudutkan satu pasangan yakni atas nama Annas Maamun.

Selebaran gelap yang isinya sangat provokatif dan tidak mendidik tersebut berdasarkan pantauan gagasanriau.com ditemukan dan bertebaran di pinggir jalan Desa Penghidupan Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kabupaten Kampar dan ditemukan Minggu pagi (24/11/2013), kemungkinan oknum pelakunya menyebarkan pada malam hari.

Namun sejauh ini belum ada didapatkan informasi terkait langkah-langkah yang akan dilakukan oleh Panwaslu Kabupaten Kampar. Annas Mammun yang berpasangan dengan Arsyadjuliandi Rachman adalah pasangan terkuat untuk memenangkan pemilihan Gubernur Riau 2013 ini.

Pasangan yang punya jargon politik AMAN akan bertarung memperebutkan kursi Riau satu dengan pasangan Herman Abdullah-Agus Widayat.

Jadwal pemilihan Pilgubri ini KPU Riau sudah menjadwalkan pada hari Rabu(27/11/2013)mendatang.

Adapun isinya adalah "Jika Anas Maamun jadi Gubernur Riau, Maka Rakyat Riau akan sangat sengsara dan menderita". Ada lima poin dalam selebaran tersebut, yaitu :

1. Korupsi akan merajalela di Riau.

2. Politik Dinasti akan menjadi - jadi

3. Premanisme, Penjajahan, pemerasan, penculikan dan hukum rimba akan menggila di Riau, sehingga rakyat yang tidak berdaya akan semakin menderita dengan aksi kekerasan.

4. Pelacuran dan tempat maksiat akan bertebaran hingga merusak moral seluruh masyarakat Riau.

5. Pemerintah tidak akan berjalan dengan benar , sebab Anas tidak layak lagi memimpin karena sudah sangat tua, mulai pikun, pendengarannya pun sudah sangat berkurang.

Rio Saputra


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar