Daerah

Pj Gubri Djohermansyah Pimpin Apel Pertamanya

[caption id="attachment_6672" align="alignleft" width="259"]Djohermansyah Djohan, Pejabat Gubernur Riau Djohermansyah Djohan, Pejabat Gubernur Riau[/caption]

gagasanriau.com, Pekanbaru - Pejabat Gubernur Riau, H Djohermansyah Djohan, memimpin upacara Senin (25/11/13), di Kantor Gubernur Riau. Ini pertama kalinya Djohermansyah menjadi inspektur upacara (Irup), sejak dilantik sebagai Penjabat Gubernur Riau (Pj GUbri).

Dalam arahannya kepada  seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemporov Riau, Djohermansyah menekankan pentingnya untuk mengejar realisasi APBD Riau 2013. Ini mengingat, sisa batas waktu penggunaan yang tinggal beberapa puluh hari lagi.

"Pak Gubernur juga meminta kepada seluruh pegawai agar meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. Sehingga, target realisasi penyerapan dân APBD 2013 dapat tercapai,"ungkap Kepala Biro Humas Setdaprov Riau Fahmi kepada gagasanriau.com.

Ditambahkannya, Pj Gubri juga meminta seluruh pegawai dan masyarakat Riau untuk mensukseskan perhelatan Kònferensi Imam Masjid Dunia, yang akan digelar pada tanggal 2-6 D?sember 2013 di Pekanbaru.

Selain dihadiri staf dan pegawai, upacara itu juga dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Riau H Zaini Ismail, seluruh Asisisten, Kepala Badan/Dinas, Kepala Biro dan lainnya."Pejabat eselon semuanya hadir lengkap,"tuturnya.

Eka Saputra


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar