Daerah

Terkait Banjir Melanda Kota Pekanbaru, Sekolah Bisa Liburkan Siswanya

[caption id="attachment_3038" align="alignleft" width="300"]Kadisdik Kota Pekanbaru Zulfadil Kadisdik Kota Pekanbaru Zulfadil[/caption]

gagasanriau.com ,Pekanbaru-Banjir yang merendam sebagian Kota Pekanbaru yang di akibatkan hujan deras pada Jumat dinihari (6/12/13) kemarin menyebabkan banyak sekolah yang terendam, akibatnya aktivitas belajar belajar terganggu.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Pekanbaru, Zulfadil mengatakan bahwa pihak sekolah memiliki wewenang untuk meliburkan siswanya jika keadaan sekolah tidak memungkinkan lagi untuk dilakukan proses belajar mengajar.

"Kalau kondisinya tidak memungkinkan, liburkan saja. Tapi anak anak harus diberikan PR"jelasnnya melalui telpon genggam kepada gagasanriau.com, Sabtu (7/12/13). Sejauh ini dikatakan Zulfadil sudah ada beberapa sekolah yang melapor kepada Disdik Pekanbaru terkait hal tersebut.

"Sudah ada laporan, dan sudah saya jelaskan serta saya himbau agar mereka meliburkan saja siswanya, apalagi di tingkat SD, tapi dengan catatan harus di berikan tugas dan PR, serta memang kondisi sekolahnya sudah parah" tutupnya.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar