Daerah

Promo Kampung Daun Hotel Ibis Pekanbaru

[caption id="attachment_7877" align="alignleft" width="226"]Ragam Menu Ibis Hotel Ragam Menu Ibis Hotel[/caption]

gagasanriau.com ,Pekanbaru-Mengawali bulan Desember yang identik dengan cuaca dingin dan musim hujan, Hotel ibis Pekanbaru meluncurkan promo makanan dan minuman yang cocok dinikmati pada musim ini.

 

Dengan mengambil tema Kampung Daun, sesuai dengan tampilan saat penyajian, Hotel ibis Pekanbaru menyuguhkan aneka penganan tradisional dengan citarasa gurih dan pedas, berbahan baku alami dan segar, serta disempurnakan dengan minuman untuk menghangatkan badan.

 

Hal tersebut dikatakan, Ass Personal Manager, Debbie Syandra, Selasa (10/12)  Kepada wartawan di Hotel Ibis, Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru.

"Promo ini menjadi semakin menarik karena disajikan dengan sistem set menu, dimana beberapa menu yang masing-masing sebagai hidangan pembuka, menu utama dan minuman penutup disajikan dalam satu paket.

Sayur Asam dan Pecel pincuk, kombinasi sayuran segar yang dibumbui saus kacang dipilih sebagai menu pembuka penggugah selera," Sebutnya.

Berlanjut ke menu utama, tambahnya, sajian nasi putih bakar berbungkus daun, tahu dan tempe goreng berbumbu, ikan bakar/kukus bumbu tradisional, yang dilengkapi sambal terasi, siap disantap.

 Kombinasi pada menu utama terasa semakin nikmat bila dilanjutkan ke Wedang Kacang, minuman tradisional yang dikenal ampuh untuk menghangatkan tubuh.  

          

"Semua menu komplit diatas, dapat Anda nikmati hanya dengan harga paket Rp 75.000,- nett per orang. Menu tersedia baik untuk santap di restoran dan room Service saat sarapan, makan siang, ataupun makan malam.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo hotel dan reservasi, Anda dapat datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi no. telp 0761-571600," pungkasnya.

Eka Saputra


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar