Daerah

Kata Firdaus Penanganan Banjir Sudah Maksimal Dan Butuh Waktu

gagasanriau.com ,Pekanbaru-Firdaus, MT Walikota Pekanbaru mengatakan bahwa penanganan masalah banjir di kota Bertuah ini sudah dilakukan dengan maksimal, dan dia memohon kepada warga untuk ikut membantu mengatasi persoalaan banjir ini.

Selain itu menurutnya lagi Pemko Pekanbaru terus melakukan penanganan sampai saat ini.  "Tentu semua itu tetap berjalan. Terus bekerja secara simultan dan akan berjalan terus,"jelas Firdaus Selasa (31/12/13).

Namun ia beralasan kenapa hingga sampai saat ini masalah banjir belum juga bisa diatasi oleh Pemko Pekanbaru butuh waktu.

"Tidak semudah membalikkan telapak tangan yang pasti tidak boleh yang satu kita tangani dan yang lain ditinggalkan,"katanya.

Firdaus juga menyangkal bahwa Pemko tidak serius menangani masalah tersebut. dikatakannya bukan hanya masalah Pemko, namun juga menjadi masalah bersama.

"Kalau cuma pemerintah yang bekerja tanpa ada dukungan dari masyarakat, itu percuma saja. Jadi masyarakat harus ikut bekerja sama untuk menjaga lingkungan"tutupnya.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar