Daerah

Aneh, Hasil Kelulusan CPNS Sudah Ada, Namun Pemko Pekanbaru Enggan Umumkan

gagasanriau.com ,Pekanbaru-Belum diumumkannya penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) oleh Pemerintah Kota Pekanbaru hingga kini membuat kecurigaan bagi peserta tes yang menunggu pengumuman.

Karena berdasarkan pengakuan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru, Hermanius saat di temui di ruangan kerjanya menyebutkan bahwa pihaknya telah mengetahui hasilnya, namun dari jumlah kuota yang di dapatkan oleh Pekanbaru ada 2 tempat yang tak terisi.

Alasan tersebut diatas dijadikan penyebab belum diumumkannya kelulusan peserta tes dimana 2 orang dinyatakan tidak lulus dan hanya lulus 28 orang peserta dari 30 kuota yang diminta oleh Pemko Pekanbaru. "Kuota kita kan ada 30 orang, jumlahnya sangat sedikit, tapi yang keluar namanya hanya 28 orang. Jadi dari pada menimbulkan polemik lebih baik pusat saja yang mengumumkan"elak Hermanius, Kamis (2/1/14). Saat ditanya kapan pengumuman itu akan di umumkan Hermanius juga tak bisa memastikan. "Kita tak tahu pasti, yang jelas Pemko Pekanbaru sudah menyerahkan semuanya ke Pemerintah Pusat" tambahnya. Hal senada juga di sampaikan oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus MT. Ia mengatakan Pemerintah Kota Pekanbaru telah melakukan koordinasi dengan Pihak Kementrian terkait masalah tersebut. "Semuanya sudah kita lakukan koordinasi kepada Pihak kementerian,  proses penerimaannya kemarin  kan pusat, apa salahnya hasilnya juga diumumkan oleh pusat "Firdaus juga berdalih. Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar