Daerah

8 Hari dirawat RSUD Arifin Ahmad, Natril Meninggal Dunia

gagasanriau.com ,Bangkinang- Pasien miskin yang kurang mampu menderita tumor ganas, Natril (36), warga RT 01/RW 01, Dusun I, Desa Pulau Lawas, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di RSUD Arifin Ahmad setelah dirawat selama 8 hari.

Informasi yang didapatkan, Senin (06//01/2013) pagi ini, bahwa Natril meninggal dunia tadi malam, Ahad (05/01/2013) malam, sekitar pukul 12:00 WIB, di RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru.

Natril meninggalkan seorang istri Samsinar dan beberapa orang anak yang masih terbilang kecil.

Natril sudah dibawa pulang dari RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, sekitar pukul 04:00 WIB, ke kediamannya di desa Pulau Lawas.

Natril sebelumnya, dibawa ke RSUD Bangkinang, Senin (30/12/2013) kemarin, setelah disambangi mahasiswa dari STMIK-AMIK Pekanbaru dan STIE Bangkinang atas perintah dari Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Ahmad Fikri.

Setelah dilarikan ke RSUD Bangkinang, dalam hitungan jam saja, Natril harus dilarikan ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut karena pihak RSUD Bangkinang tidak mampu menangani penyakit yang dialaminya.

Arief


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar