Daerah

APBD Pekanbaru Tak Kunjung Ketuk Palu, Syukri Harto Enggan Komentar Banyak

gagasanriau.com ,Pekanbaru- Entah sampai kapan agaknya APBD Pekanbaru akan disahkan. Sampai saat ini Pemerintah Pekanbaru, melalui Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, M. Syukri Harto mengaku hingga kini Pemko belum juga mendapatkan panggilan terkait pengesahan APBD oleh anggota Dewan.

"Kita telah sampaikan semuanya. Program segala macam sudah kita sampaikan kita berharap secepatnya. Hingga kini  kita belum juga mendapatkan undangan dari anggota Dewan untuk pengesahannya."terangnya saat ditemui gagasanriau.com di ruangan kerjanya, Jumat (17/1/14)."Insya allah katanya bulan ini"tambahnya.

Saat ditanyakan apakah penyebab lamanya pengesahan tersebut dikarenakan adanya indikasi dari anggota dewan yang tidak terima proposal yang mereka ajukan tidak dicairkan serta seringnya pihak Pemko Pekanbaru yang berkoar-koar di media massa terkait lambatnya kerja DPRD mengesahkan APBD, Syukri harto tak mau berkomentar banyak.

"Kalau masalah itu saya tidak tahu, saya tidak mau komentar begitu,masalah bansos,kalau benar akan kita teruskan artinya seluruh bansos kemarin yang mengajukan masyarakat, saya tidak pernah tahu siapapun yang mengirimkan proposalnya. Kalau data lengkap kami proses, itu aja"tegasnya sambil tersenyum.

Sedangkan untuk 30 nama yang ditemukan oleh pihak BPK (Badan Pemeriksa Keuangan, red) masih terkait masalah bansos, Syukri masih tetap bungkam.

"Tanya ke Inspektorat saja kalau masalah itu, Saya tak punya datanya"tutupnya sambil berlalu meninggalkan wartawan yang mengerumuninya.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar