Daerah

Berhasil Ungkap Kasus Penganiayaan Adit, Edi Dapat Reward Dari Kapolres Kampar

gagasanriau.com ,Kampar- Hari Jum'at (17/01/2014) pagi, merupakan hari yang bersejarah bagi Aiptu Edi Candra mendapatkan penghargaan dan reward dari Kapolres Kampar, AKBP Ery Apriyono karena dinilai berhasil mengungkap kasus penganiayaan Adit yang dilakukan oleh Ibu Tirinya.

Penghargaan itu merupakan rutin diberikan Kapolres Kampar kepada anggota yang dinilai berhasil dalam mengungkap kasus yang ditangani Polres Kampar.

Pemberian penghargan dilaksanakan setiap bulannya, yang didahului dengan kegiatan upacara bendera dan setelah itu dilanjutkan dengan Pemberian Reward bagi anggota berprestasi oleh Kapolres.

Upacara dilaksanakan di Lapangan Upacara, Depan Gedung Serba Guna, Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota. Upacara ini dipimpin langsung menjadi Irup Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono dan diikuti oleh pejabat utama Polres Kampar beserta personil Polres Kampar lainnya.

Kapolres Kampar, AKBP Ery Apriyono melalui Paur Humas, Ipda Deni Yusra kepada wartawan, Jum'at pagi, di Bangkinang Kota mengatakan bahwa pada upacara bendera bulanan ini juga diberikan reward kepada salah seorang personil yang dinilai berprestasi yaitu Aiptu Edi Candra dari Sat Reskrim Polres Kampar.

"Yang bersangkutan dinilai berprestasi dalam mengungkap kasus penganiayaan anak "Adit" yang sempat menjadi sorotan media Nasional beberapa waktu lalu," ujarnya.

Deni menambahkan, Edi juga yang berhasil menemukan dan menangkap Elvina dan Surya Atmaja yang merupakan pelaku sekaligus ibu tiri dan ayah kandung korban.

Arief


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar