Bupati Rohil Jadi Irup Hari Kesehatan Ke 51


Dibaca: 1087 kali 
Rabu,18 November 2015 - 09:31:56 WIB
Bupati Rohil Jadi Irup Hari Kesehatan Ke 51

GagasanRiau.Com Bagan Siapiapi - Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke 51, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menggelar Upacara dihalaman Kantor Bupati, Selasa 17/11 di Bagan Siapiapi. Dan yang bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Rohil, H Suyatno Amp.

Dalam upacara tersebut, Bupati membacakan amanat tertulis Menteri Kesehatan RI, sekaligus menyerahkan hadiah berbagai perlombaan bersempena HKN. "Berbagai kegiatan yang sudah dilakukan oleh stake holders melalui Dinas Kesehatan, dan mungkin kerjasama dengan seluruh Puskesmas ya, tadi kita melihat, banyak sekali prestasi-prestasi yang mereka raih.

Ada juara kebersihan tingkat puskesmas, dokter teladan dan lain sebagainya, lomba balita,dan kesemuannya ini, saya pikir sebuah prestasi yang harus dipertahankan dan harus kita tingkatkan lagi kedepan itu, dalam rangka kita memberikan pelayanan yang terbaik khususnya dibidang kesehatan,” ujar Suyatno ketika diwawancara usai upacara.

Salah satu isi amanat Menteri Kesehatan yang dibaca, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap memberikan kontribusi pelayanan yang prima terhadap masyarakat.

"Khusus para dokter, perawat, bidan, saya harapkan kedepan, tidak ada lagi yang bermalas-malas, dengan pemerintahan Pak Jokowi ini, ayo kita kerja, ayo kita kerja. Semata-mata, bagaimana kita memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, khususnya dibidang kesehatan. Tentunya sasaran akhir dari pelayanan itu, kita harus meningkatkan program-program pembangunan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir," ujarnya.

Reporter Herman


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker